APAKAH BENAR JIKA COWOK PAKAI JAM TANGAN BISA MAKIN GANTENG?

Coba ini para cewek, suka gak sih ngeliat cowok yang pakai aksesoris misalnya jam tangan? Karena biasanya nih cewek tuh melihat cowok dari penampilannya terlebih dahulu, plus kalau dirinya memakai jam tangan sudah pasti makin kece deh. Tapi apa benar kalau cowok pakai jam tangan bisa makin ganteng?

Ternyata gak cuma bikin terlihat ganteng, tapi cowo yang pakai jam tangan bisa terlihat lebih professional. Coba deh perhatiin baik-baik, pernyataan ini benar gak? Terlepas dari sifat profesionalnya, cowok yang pakai jam tangan juga biasanya dianggap lebih dewasa. Selain itu, jam tangan juga bisa mendukung dalam berpakaian. Membuat lebih rapi, terkesan lebih elegan, dan juga memperlihatkan dirinya kalau sangat menghargai waktu. Walaupun cuma pakai jeans, kaos dan sepatu saja, bila ditambah jam membuat penampilan semakin wow gitu. Waktu aja dihargai, gimana cewek coba?

Gak hanya terlihat lebih dewasa, dengan jam tangan seorang cowok akan terlihat lebih matang karena ia menyadari seberapa penting waktu itu. Diri kamu pun terlihat akan lebih berwibawa karena otomatis kamu akan tau waktu dan sangat ingat dengan waktu. Memang aksesoris yang bisa dipakai cowo mungkin terbatas , tapi gak bisa dipungkiri bahwa jam tangan adalah salah satu aksesoris yang banyak di pakai oleh orang-orang.

Selain sebagai penunjuk waktu, tapi memang jam tangan ini sudah bagian dari fashion para cowo. Usahakan memang cari jam tangan yang sesuai dengan ukuran pergelangan tangan, ya sama lah kaya cewe, apapun dilakukan untuk tampil cantik kan? nah bedanya kalau cowo ini didukung oleh jam tangan.

Jam tangan juga dikenal sebagai identitas para cowo, mungkin dulu saat sedang sekolah banyak yang menggunakan jam tangan digital. Namun seiring bertambahnya usia apalagi memasuki dunia kerja, mereka mengupgradenya menjadi jam tipe analog. Tentunya jam pun bisa melihat bagaimana kepribadian kamu.

Cowok yang pakai jam tangan juga gak hanya bisa inget dan tau waktu, tapi mereka bisa mengatur waktu. Seperti yang dikatakan diatas tadi, memang kebanyakan cowo yang pakai jam itu bisa menghargai waktu. Karena pastinya bakal ribet banget kalau ingin lihat waktu namun harus merogoh handphonenya dahulu di kantong. Pastinya kalau ada hal-hal yang urgent kan lebih gampang bila dilihat dari tangan langusng guys.

Terlebih gak sedikit cowok yang pakai jam tangan pun jarang telat untuk menghadiris suatu acara atau misalnya datang ke kantor. Banyak juga cowo yang gak terbiasa kalau gak pakai jam, mereka akan merasa seperti ada yang kurang. Karena mereka memang cenderung lebih mengutamakan waktu dihidupnya dengan sedetail mungkin. Gak heran kan jika melihat ada tangan cowok yang belang karena jam tangan? Ya itu karena mereka sudah terbiasa dan pastinya aneh kalau gak pakai.

Ada pula yang mengatakan bahwa jika cowok pakai jam tangan selalu punya visi dan misi, hidupnya lebih sangat terarah, tersusun dan lebih mantap untuk menghadapi dunia. Itu semua bener gak sih? tujuan hidupnya pun akan terlihat lebih jelas karena memang orang tersebut memiliki sikap yang perfeksionis. Mana nih cowok-cowok yang sering pakai jam tangan, pernyataan-pernyataan diatas emang bener seperti itu adanya atau emang kalian sekedar suka aja paka jam tangan?